Harga Sewa

Jumat, 23 September 2016

Harga Diskon Sewa Villa Saat Weekdays

Untuk sebagian orang, berlibur dan menginap di Villa adalah sebuah kemewahan. Bagaimana tidak, harga standar sewa villa yang mencapai angka jutaan tentu membutuhkan perencanaan keuangan yang baik. Tapi sebenarnya Anda bisa mendapatkan harga diskon sewa villa. Salah satu caranya adalah dengan menyewa villa saat weekdays atau hari senin-kamis.

"Haa? Berlibur saat weekdays? Yang benar saja!"

Mungkin ide ini terasa aneh. Karena lazimnya orang berlibur saat weekend. Tapi tentu saja berlibur saat weekdays bukanlah hal yang mustahil jika Anda dapat mengambil cuti.

Jangan sampai Anda melewatkan berlibur di Villa yang indah, nyaman, dengan suasana pedesaan dan pemandangan sawah serta gunung menjulang, hanya karena terkendala dana.

Jika Anda berminat berlibur di Garut, ada sebuah villa yang dapat Anda gunakan untuk menginap. Harga normal saat weekend adalah Rp. 1.999.000,- per hari. Namun Anda akan mendapatkan harga lebih murah jika menginap saat weekdays. Villa tersebut adalah Villa Cangkuang di Leles, Garut.


Bungalow


Ingin tahu apa saja fasilitas jika Anda menginap di Villa ini?

Villa ini memiliki halaman yang sangat luas. Di dalamnya terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang karaoke, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta dapur.

Fasilitas lain yang Anda akan dapatkan adalah water heater, dispenser, serta TV kabel yang akan memberikan hiburan tersendiri.

Tak hanya itu, apabila Anda menginginkan suasana yang lebih privat, Anda dapat menginap di bungalow. Ya, di bagian belakang villa, terdapat beberapa bungalow. Setiap bungalow memiliki ruang tamu dengan meja dan sofa, dispenser dan TV kabel. Tersedia pula 3 bed dan 1 kamar mandi dengan water heater.

Jika Anda suka memancing, di bagian depan bungalow terdapat kolam pemancingan dimana Anda dapat memancing ikan bersama rekan-rekan atau keluarga.

Dengan suasana dan segala fasilitas itu, Villa Cangkuang Leles Garut akan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin refreshing dari rutinintas dan hiruk pikuk kota. Apalagi ada harga diskon yang tentunya tak ingin Anda lewatkan, bukan? ;)

1 komentar: