Harga Sewa

Sabtu, 24 September 2016

Sewa Villa di Garut untuk Gathering Kantor

Mengerjakan rutinitas sehari-hari seringkali mengundang perasaan jenuh. Itulah mengapa, biasanya perusahaan-perusahaan menyediakan fasilitas cuti untuk karyawannya berlibur. Tak hanya itu, ada pula perusahaan yang menyelenggarakan gathering atau berlibur bersama untuk semua karyawannya.


sumber gambar
Apabila perusahaan memilih untuk mengadakan gathering di luar kota (di Garut misalnya), tentu membutuhkan penginapan yang dapat menampung semua peserta gathering. Salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan adalah menyewa vila di Garut untuk gathering kantor.

Terdapat sebuah Villa dekat Candi Cangkuang, tak jauh dari Alun-alun Leles, Garut. Villa ini sangat bisa menampung banyak orang. Cukup sering juga digunakan apabila ada perusahaan yang mengadakan reuni keluarga dan gathering karyawan kantor.

Villa ini memiliki halaman parkir yang luas. Di bagian dalam terdapat ruang tamu dengan sofa dan meja. Ada pula ruang keluarga yang luas dan ruang karaoke dengan fasilitas TV. Ada dapur dengan kompor dan dispenser. Untuk beristirahat, terdapat 4 kamar tidur serta 3 kamar mandi dengan water heater.

Suasananya sangat cocok untuk refreshing. Di bagian depan terdapat pemandangan persawahan yang luas dan hijau. Terlihat pula gunung yang tinggi menjulang. Udaranya sangat sejuk dan bersih dari polusi.

Di bagian samping villa terdapat kolam pemancingan dimana Anda yang hobi memancing dapat menyalurkan hobi Anda di sini.

Sementara itu, di bagian belakang Villa juga terdapat beberapa bungalow. Bagi yang menginginkan suasana lebih privat, bungalow adalah pilihan tepat. Di dalam setiap bungalow terdapa 3 bed, ruang tamu, serta kamar madi dengan water heater. Ada pula dispenser serta TV kabel. Lengkap bukan?

Villa ini juga letaknya tak jauh dari lokasi wisata Candi Cangkuang. Kira-kira hanya membutuhkan waktu 5-10 menit menggunakan kendaraan. Candi Cangkuang merupakan salah satu lokasi wisata paling terkenal di Garut yang banyak dikunjungi wisatawan. Untuk menuju Candi ini, setiap wisatawan akan mendapatkan pengalaman naik rakit karena Candi ini berada di tengah danau.

Ingin tahu harga sewanya? Hanya Rp. 1.999.000,- per hari untuk Villa dan Rp. 500.000,- untuk bungalow. Sangat terjangkau mengingat fasilitas di dalamnya begitu banyak.

Apabila Anda sedang mencari tempat menginap untuk acara gathering kantor di Garut, pastikan pilihan Anda adalah Villa Cangkuang. Nyaman, lengkap, hemat ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar